Maem Pertamaku

Puree Wortel

Hmm katanya sih baru boleh di usia 7+ atau di artikel lain malah 8+

Kemarin Aisha udah nyobain di maem pertamanya, pas 6 bulan lebih bbrp hari.

Hehehe ketahuan kurang ilmu nih uminya…

Semoga gapapa ya, Nak 😀

 

Cerita siang sebelum ini malah bikin umi agak “galau”.

Mbok Mus, ART kami bercerita bahwa siang tadi udah ngasih Aisha gigit-gigit wortel kukus.

Daaan… malamnya waktu Aisha pup, umi menemukan sebentuk kecil wortel di popoknya.

Hadeuh….

Ya sudahlah, tinggal pesen aja ama mbok Mus, klo Aisha belum siap gigit-gigit karena belum duduk 🙂

 

Jadi grogi beneran nih sekarang…

Mau stop dulu, apa lanjut maem, Aisha? 😀

 

Photo collage was taken by mba Syifa and is edited by Umi 🙂

 

Posted in Uncategorized | 4 Comments

Aisha 6 Bulan

Yang pasti, suka banget tersenyum sama siapa aja yang udah sering dilihatnya

Pandai memainkan benda di tangannya

Teuteup… nangis kalau ngga ada yang nemenin 😀

Aisha tambah enduuut…

Tapi… sepertinya belum siap mam mam 🙂

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Aisha 5 Bulan

berguling
Aisha di usianya yang 5 bulan:
BB 8.5 kg
Sudah mampu miring-miring, tapi masih enggan tengkurap
Kalau ditengkurapkan kadang-kadang mau berbalik sendiri
Sudah rajin memegang mainan, koloh-koloh, ngoceh, jerit-jerit
Tangan dan kaki bergerak aktif

Umi excited, Nak.
Menunggu waktu badanmu mampu berguling sendiri 🙂

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Aisha, 4 bulan

BB 7,5 kg

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Aisha 3 Bulan

Makin Montok 🙂

3 bulan 6.9 kg

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Aisha, 2 Months

Image

Aisha 2 Bulan: 5,8 kg

 

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Aisha, 1 Month

Aisha 1 Bulan: 4,6 kg

 

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Kakak Sarah Sayang Aisha

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Hello world!

Aisha, 0 Month

Posted in Uncategorized | 1 Comment